Jumat, 12 Oktober 2012

halaman tujuh

Pasti timbul pertanyaan:kenapa kok titip salam?kenapa nggak SMS aja,atau via FB?atau Twitter? Semua teknologi itu kan baru 10 tahun terakhir aja yaaa... Dulu medianya ya salam dan surat Trus pasti timbul pertanyaan: Kalo ada cewek cantik titip salam,dan itu berarti naksir aku...ya khan? Dan kamu pasi nanya ,sedang aku sampe sekarang kenapa belum punya pacar? kenapa yang nitip salam yang katanya cantik kok nggak direspon aja? Nah...ini sebetulnya jawabannya diakhir penjelasan nanti... Tapi biar cerita ini tetap diikuti,dan aku nggak dianggap membual,aku jelaskan saja alasanku: Kenapa nggak aku terima saja salamnya ?dan aku balas salam ?dan aku follow up dengan apel ?dan PDKT PDKT terus kan selesai masalahku?,dan kalo itu kulakukan mungkin aku sekarang udah 3 anak yang lucu lucu..??? Sederhana saja jawabanku:karena aku nggak suka dia... Bahkan demi alasan menghilangkan status jomblopun.aku tetap menolak membalas salam... Tapi kenapa?ya nggak kenapa kenapa,kan udah kubilang karena aku nggak suka.titik. Lho?sok amat!!!??mau cari yang gimana??wah keliatan nih kalo ceritanya membual.... Tunggu dulu.... Denger dulu... Yang Aku mau bilang gini:cewek secantik apapun kalo aku gak suka,ya gak suka..atau sebaliknya Cewek sejelek apapun,kalo aku suka ya aku suka.... Berarti gak normal dong? gak normal gimana? Lha itu sukanya yang jelek jelek... Nah,nggak ngerti juga ya?gini maksudku:bukan masalah cantik atau jelek tapi masalah suka atau Nggak suka... Masih belum jelas? Yang kusuka itu kan nggak mesti,kadang cantik kadang jelek... Trus? Nah yang titip salam tu jenis yang nggak kusuka meski ada yang cantik,dan yang banyak sih jelek... Oke,trus? Nah maksudku ya itu tadi... Tadi gimana? Semuanya tadi kan dalam rangka menjawab argumen yang menyatakan kalo aku Mungkin punya persoalan dengan wajah... Dan udah kujelaskan dari indikasi salam tadi, udah jelas kalo aku belum punya pasangan, Tidak bisa diasumsikam karena wajahku jelek... Karena ada wanita yang menyukaiku minimal naksir wajahku... Dan kukira itu letak persoalannya dan segera bisa kuatasi.... Tapi aku tetap nggak bisa mengatasi,dan aku tetap solo karier aja... ternyata bukan itu masalahnya!!! Lalu apa masalahnya??? Sabar dulu dong ....... (bersambung....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar