Jumat, 12 Oktober 2012

halaman dua

atau gunanya yang lain: Kalo kamu punya masalah kesulitan tidur. Coba kamu baca tulisan ini,aku jamin kamu akan mengantuk dan bosan berat,dan itu mengakibatkan ngantuk... Dan masih ada hal hal lain yang mungkin(dan kemungkinan besar) bisa bikin kamu nggak nyaman kalo baca tulisan ini misalnya: -Tulisan ini bukan tulisan percintaan remaja -Tidak bakal ada ditemui kisah kisah menegangkan -Tidak bakal ada kejutan kejutan yang mengasyikkan -Setting pembuatan tulisan sudah jadul banget -Untuk anda yang remajanya diatas tahun 2010’an harap didampingi orang tua karena banyak cara berfikir,cara bertutur,dan cara hidup yang tidak sama dengan generasi sekarang -Apakah tulisan ini penting?kalau kamu anak remaja sekarang,tulisan ini penting,karena kamu akan tahu bagaimana bapak ibumu dulu bisa bertemu,saling cinta dan melahirkan kamu -Apakah tulisan ini lucu?kalau kamu punya definisi lucu yang sama dengan aku,tulisan ini pasti lucu -Apakah tulisan ini bermutu?Tergantung standart mutu yang kamu miliki...kalau kamu suka adegan cinta, tulisan ini tidak mutu.Kalau kamu suka action,tulisan ini tidak ada actionnya sama sekali.Kalau kamu suka fiksi ilmiah,tulisan ini tidak ilmiah sama sekali.Tapi kalau kamu suka melamun,mencoba mencari referensimu atas persoalanmu,bagaimana kira kira orang memandangmu,mungkin tulisan ini sedikit membantu...dan mungkin kamu akan (sedikit) bilang:WAH INI GUE BANGET..... -Apakah tulisan ini punya ending yang bagus?waktu nulis tulisan ini, aku bahkan tidak tahu endingnya seperti apa,karena aku Cuma nulis,dan mengingat ingat aja apa yang pernah aku alami,dan ingatanku amat terbatas... -Lalu pasti kamu akan bilang:lho itu kan agenda banget?ya bisa dibilang itu agenda,Cuma aku menulis agenda itu setelah 20 tahun lebih hari hari itu kualami.Entah itu mau disebut agenda,atau sejarah,atau bukan apa apa ya nggak papa.. -Apa penerbit ada yang mau menerbitkan tulisan ini?ya mudah2an aja ada penerbit yang bego tapi baik hati... -Apa aku akan dibayar mahal untuk penulisan tulisan ini?aku nggak tau,kan waktu nulis ini belum aku berikan kepenerbit? -Apakah penulis tulisan ini orangnya imut?...wah itu pertanyaan yang nggak relevan... -Kalau kamu ingin membuat kejutan buat pasangan kamu,tulisan ini cocok buat kado buat dia,karena dia pasti akan terkejut,dan berkata:tulisan macam apa ini? (bersambung...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar