Jumat, 12 Oktober 2012

halaman sembilan

Trus apa dong? Apa masih ada perkiraan ketiga,dan seterusnya? Masih ada dong!Dan itu akan aku ungkapkan,mungkin kamu punya kecenderungan yang sama denganku... Perkiraan ketiga adalah:Bahwa duitku pas pasan.Atau dengan kata yang lebih mudah:Aku orang miskin. Apakah alasan atau penyebab yang paling tepat kenapa aku masih menjomblo sampe sekarang? Aku tidak akan berteori untuk menjelaskan hal ini,tapi aku akan bercerita beberapa kasus yang akan menjawab argumen yang mengarah kepada soal uang alias fulus alias money yang mungkin dianggap aku nggak memiliki... Bentar...bentar....untuk kali ini aku lagi kehabisan ide mau nulis apalagi...ntar kalo udah ada inspirasi pasti aku lanjutin lagi...atau barangkali ada temen2 yang punya ide?hehehehehe... (bersambung....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar