Jumat, 12 Oktober 2012

halaman empat

Pertanyaan yang terus muncul dan selalu mengusik benakku adalah: kenapa diusiaku yang sudah tuwir gini aku belum punya bini...???? Jangankan punya bini...hehehehe....lha wong pacar aja belum punya... Pertanyaan pertanyaan yang sering dilontarkan banyak orang tentang “kenapa kok belum punya” itu udah gak keitung banyaknya.... Jangankan orang lain...lha aku yg njalanin nasibku ini aja selama ini gak ngerti kenapa eh kenapanya.... Sebelum aku menemukan penyebabnya yang sebenar benarnya,aku katakan dulu perkiraan Perkiraan yang kukira dulu adalah penyebab aku belum punya pasangan... PERKIRAAN KESATU:mungkin wajahku gak cakep...tapi itu segera kubantah!!! Bukan karena aku narsis...atau gak tau diri...tapi aku menilai diriku berdasar fakta: Yaitu:pertama:tidak ada yang bilang aku berwajah jelek,sejak aku kecil,SD,SMP sampai setua gini aku Belum pernah denger ada yang bilang mukaku jelek... Bahkan ada sebagian orang yang bilang wajahku ganteng..meski nggak banyak yg bilang sih... Tapi artinya kalo skala 1-10 aku kan masuk 6 keatas... Masih belum percaya??ada banyak yang naksir aku....!!!!... Tau darimana??lha iyalah aku tau,kan ada buktinya.... Ada yang pernah titip salam...dan ini jangan dianggap biasa lho... Kalo cewek titip salam itu berarti “sesuatu”,dan nggak mungkin ngangep temen aja ama kita. Pasti sesuatu yang lebih,yang spesial,yang membuat dia mengalahkan egonya, yaitu mengeluarkan salam..dan Itu bukan hal yang mudah lho.?. Itu bisa dianggap cewek gak punya malu... Ada juga resiko bagi cewek yang titp salam tadi ,yaitu salamnya gak dibales... Tapi kalo dia berani ngambil resiko itu,itukan berarti ada rasa lebih yang dia rasa terhadapku dari sekedar teman.. Dengan kata lain dia naksir aku... (bersambung...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar