Jumat, 12 Oktober 2012

halaman delapan

Berikutnya adalah PERKIRAAN KEDUA:kenapa aku belum punya pasangan,adalah mungkin karena aku orangnya pendiam,kuper,nggak enak diajak ngomong... Dan sejujurnya aku katakan:aku bukan orang seperti itu!! Aku orang yang supel,ramah,Aku orang yang multi talent dari segi ngobrol... Nggak percaya??? Temenku dari berbagai kalangan,berbagai profesi,berbagai usia, berbagai jenis kelamin...eh Cuma ada 2 jenis kelamin ya???sorry agak lebay hehehehe.... mau ngobrol sama aku soal apa?soal musik? genre musik?sejarah musik?nama artis musik?trend musik? Pencipta lagu?kultur musik?biografi?percaya nggak kalo kamu bilang lagunya The Beatles enak Didengar,aku bisa bilang kapan lagu itu dibuat,siapa penyanyinya,kenapa lagu itu dibuat, Kenapa lagu itu kontroversi,dan kenapa lagu itu jadi enak didengar...lho!!kurang apa ngobrolnya? Mau ngobrol soal film?aku ladeni..ayo!!!!Film jenis apa?Film Drama,drama thriller? Drama percintaan?Komedi?Komedi indonesia?situasi komedi?stand Up komedi?atau komedi Era charlie chapiln?mr bean?atau film action?produk amerika atau inggris?apa bedanya? Kalo kamu bilang film James bond seru,aku bisa bilang dari novel siapa james bond, siapa pemeran pertama,sampai episode terakhir,latar belakang spionasi,jenis senjata yang digunakan,bahkan bond girlnya siapa,pernah main film apa selain difilm james bond.... Mau bicara olah raga?ayo!!!asal olahraga populer lho...jangan loncat indah,polo,senam... Wah kalo itu aku Cuma tau sekedarnya....tapi coba ngobrol soal sepak bola,tennis,bulutangkis Tinju,basket... Apa lagi Politik?agama?zodiak?nomor buntut?arisan?ayo.... Asal jangan ngomong soal aljabar aja,atau kimia,atau fisika..wah nyerah deh... Tapi meskipun aku tahu tentang aljabar misalnya,kan materi itu nggak enak dijadikan bahan ngobrol.... Nah,itu berarti udah menggugurkan argumen kedua,yang mengira penyebab aku belum punya pasangan adalah:aku orangnya kuper,nggak pandai bergaul,itu ternyata nonsen!aku orang yang enak diajak bicara.Bahkan beberapa temenku ada yang heran,dengan kesupelanku bergaul dengan siapa saja,kenapa aku belum menemukan jodohku? Bahkan aku adalah orang yang lucu,humoris dan selalu jadi pusat perhatian,kala aku berkumpul dengan teman temanku.Selalu ada yang tertawa,setiap aku mengeluarkan joke jokeku!!Dan konon orang yang suka humor,dan punya kemampuan humor tinggi,termasuk hal hal yang disukai cewek. Satu lagi,dari sisi komunikasi,selain berwawasan apa saja,dan suka humor,aku juga punya karunia menjadi pendengar yang baik.Aku tidak bohong,kalau kukatakan siapapun yang cerita apa aja kepadaku akan kerasan,bahkan saking kerasannya bercerita kepadaku,dia sampai tidak sadar menceritakan hal hal yang paling privacy kepadaku.Aku bahkan sering bertemu dengan orang yang paling pendiam,dan susah diajak ngobrol.Tetapi begitu ngobrol berdua denganku,dia nerocos cerita dengan sangat lancarnya,padahal dia adalah orang yang sangat pendiam.Itu karena aku menguasai seni mendengar.Dan tentu saja,ini menambah daftar pertanyaan:dengan kempuan seperti itu,seharusnya udah banyak cewek yang menyukaiku karena konon katatanya,cewek akun tekuk lutut kalo dia mendapat care dari seseorang...seni mendengar adalah seni care,dan aku menguasainya... Jadi untuk merefresh kembali apa yang udah aku ungkapkan tadi,mengenai perkiraan perkiraan yang menjadi penyebab aku belum punya pasangan:yang pertama wajahku mungkin pas pasan.Dengan tegas kukatakan perkiraan tadi salah, dan yang kedua aku orangnya gak bisa bergaul,kaku,kuper.Dengan tegas kukatakan itu tidak tepat.Karena justru aku punya keunggulan disegi pergaulan itu.. (bersambung...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar