Jumat, 12 Oktober 2012

halaman tiga

Nah,karena aku bukan penulis tulisan,dan tulisan ini tidak berkisah tentang petualangan hebat,atau kisah percintaan yang romantis,maka kesulitanku yang pasti adalah:Bagaimana aku harus memulai mengetik kata pertama?apa yang harus kutulis? Biasanya kata pertama adalah:Pada suatu hari... Kata itu udah kucoba tulis,tapi aku trus bingung apa kelanjutannya? Atau kata:Sore itu.... Akupun udah mencoba menulis kata itu,tapi tetap aja aku kesulitan mengembangkan kata itu Lalu apa? Akhirnya aku melupakan niat mau nulis.Aku buka internet dan main facebookan Besoknya aku udah lupa mau nulis.Aku memang membuka komputer,tapi aku kembali main facebookan aja Besoknya begitu lagi... Besoknya lagi.... Dan ketika temenku tanya,gimana penulisan tulisanmu?udah nyampe mana?aku Cuma bilang masih proses.Dan dia ngomong lagi:Ntar kalo udah jadi,aku dikabari ya?aku bilang iya... Besoknya malah komputerku ngadat... Besoknya lagi masih ngadat.... Setelah komputerku diperbaiki,aku mulia menulis tulisan lagi. Dan Kata pertama adalah kata:Pertanyaan... (bersambung...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar